Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tanda Sahabat Cowok yang Enggak Naksir Kamu, Sis Mundur Aja!

 Kita pasti pernah naksir sama sahabat cowok sendiri kan, Sist? Pasti sering bertanya-tanya, apakah si dia juga naksir balik sama kita?

Nah berikut ini ada 3 tanda sahabat cowok kita yang mengindikasikan kalau dia sebenernya enggak naksir balik sama kita. Kalau udah gitu, mending mundur aja deh Sis biar enggak makin galau!

Tanda Sahabat Cowok yang Enggak Naksir Kamu


1. Sering curhat soal cewek lain

Kita sebagai cewek pasti ngarep banget si dia mau terbuka dan cerita masalahnya ke kita. Tapi kalau dia malah sering cerita tentang cewek lain yang lagi dia taksir atau mantannya, itu tandanya dia nganggap kita cuma sebagai teman curhat doang.

Kalau ada niat lebih, dia pasti bakal mikirin perasaan kita sebelum cerita panjang lebar soal cewek lain. Jadi kalau kayak gini, red flag banget ya Sist.

2. Suka ngomong kasar dan kotor

Pasti pengin tampil baik di depan orang yang kita taksir kan? Nah kalau cowok kita malah asal ngomong kotor dan kasar tanpa mikirin perasaan kita, berarti emang dari awal dia ngga respect sama kita.

Mending mundur aja deh kalau udah kayak gini, ngga usah dilanjutin naksirnya. Cari aja cowok yang bisa menghargai kita sebagai cewek dengan ngomong sopan.

3. Susah diajak ketemuan

Sahabat cowok kita selalu aja sibuk dan susah buat diajak ketemuan berdua, baik buat makan bareng atau sekedar nongki. Padahal kalau ada niat lebih, dia pasti bakal seneng banget kalau kita ajak ketemuan dan ngga bakal melewatkan kesempatan itu.

Nah kalau kayak gini terus menerus, kemungkinan besar emang dia ngga ada niat buat jadian sama kita, Sist. Jadi ya mending mundur pelan-pelan aja biar ngga makin galau.

Intinya, kalau sahabat cowok udah tunjukin tanda-tanda di atas, itu artinya dia emang ngga naksir sama kita. Daripada makin galau, mending menjalin persahabatan yang sehat aja sama dia Sist. Good luck!

Posting Komentar untuk "3 Tanda Sahabat Cowok yang Enggak Naksir Kamu, Sis Mundur Aja!"