Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waspadai 7 Tindakan Ini Setelah Bertengkar dengan Pacar, Bisa Runyam!

 Wah, berantem sama pacar emang bikin pusing ya Sist. Apalagi kalau abis berantem terus melakukan kesalahan-kesalahan ini, bisa runyam urusannya.

Waspadai 7 Tindakan Ini Setelah Bertengkar dengan Pacar


Mending hindari aja deh 7 hal berikut biar hubungan kalian tetep awet:

  1. Bertindak kaya enggak ada apa-apa. Emang sih pengin cepet baikan, tapi kalau pura-pura cuek dan enggak ada masalah, nanti pacar tambah kesel karena merasa perasaannya enggak dipahami.

  2. Menghindari komunikasi. Diam-diaman malah bikin hubungan merenggang Sist. Usahain tetep terbuka dan mau dengerin satu sama lain sampai masalah bener-bener selesai.

  3. Mengabaikan perasaan pacar. Dengerin dulu curhatan pacar sampai tuntas ya Sist, biar dia merasa didengarkan dan dipahami.

  4. Membagikan masalah di medsos. Apapun yang terjadi jangan sampai masalah pribadi kalian jadi konsumsi publik. Bisa runyam urusannya.

  5. Memberi silent treatment. Jangan mendiamkan pacar tanpa komunikasi yang jelas. Bikin dia tambah sakit hati.

  6. Menunda penyelesaian masalah. Makin lama diselesaikan, makin berat beban pikiran kalian. Usahakan cepat tangani masalahnya ya Sist.

  7. Menyalahkan diri sendiri secara berlebihan. Inget, manusia tak ada yang sempurna. Yang penting pelajari dari kesalahan dan terus perbaiki diri.

Nah, semoga 7 tips di atas bisa bikin hubungan kalian awet dan langgeng ya Sist. Jangan lupa terus dapat info seru dari artikel saya. Tetap semangat!

Posting Komentar untuk "Waspadai 7 Tindakan Ini Setelah Bertengkar dengan Pacar, Bisa Runyam!"