Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cowok Stay Away dari 5 Tipe Cewek Ini saat Cari Pacar, Simak Alasannya

 Hei Sist, kamu pasti penasaran kenapa ada beberapa cowok yang cenderung menghindari tipe cewek tertentu untuk diajak kencan atau menjalin hubungan. Tenang saja, kakak akan jelaskan di sini ya!

Cowok Stay Away dari 5 Tipe Cewek Ini saat Cari Pacar, Simak Alasannya


1. Si Cerewet

Cewek yang suka bicara terus menerus tanpa jeda ini memang bikin pusing kepala para cowok. Dia sepertinya tidak memiliki keterampilan mendengarkan. Cowok butuh pasangan yang bisa diajak komunikasi 2 arah, bukan dengarin ceramah melulu.

2. Si Matre

Ada juga cewek yang cuma tertarik sama dompet cowok, bukan hatinya. Mereka nempel sama cowok cuma buat dapetin uang atau barang mewah. Cowok ngga suka cewek yang cuma lihat materi doang. Mereka maunya dicintai apa adanya.

3. Si Antisosial

Cewek yang lebih suka menyendiri dan hidup di dunianya sendiri juga kurang disukai cowok. Mereka terlalu fokus sama dunia maya dan kurang peduli lingkungan sekitar. Cowok maunya pasangan yang bisa diajak ngobrol tentang apa saja.

4. Si Sok Tahu

Kadang ada cewek yang sok pinter dan merasa dirinya selalu benar. Sikapnya jadi terkesan angkuh di mata cowok. Padahal cowok juga butuh rasa dihargai dan diterima apa adanya sama pasangannya.

5. Si Playgirl

Cewek yang punya banyak gebetan dan suka gonta-ganti pacar jelas akan dihindari cowok. Mereka takut cewek tipe ini nggak bisa setia dan hanya mempermainkan perasaannya saja. Cowok maunya punya hubungan yang serius dan berkomitmen.

Nah Sist, begitulah 5 tipe cewek yang paling sering dihindari para cowok. Tapi tenang aja, setiap cewek punya keunikan masing-masing kok. Yang penting Sist harus menjadi diri sendiri dan menunjukkan sisi positif kamu ke calon partner. Semangat ya Sist!

Posting Komentar untuk "Cowok Stay Away dari 5 Tipe Cewek Ini saat Cari Pacar, Simak Alasannya"