Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waspada, Ini 7 Tanda Pacar Bosan dan Mau Putus dari Kamu!

 Wah, Sist pasti sedang galau karena hubungan sama pacar jadi renggang belakangan ini. Makanya Sist mau tahu tanda-tanda kalau pacar bosan dan mau putus.

Tenang dulu, Sist. Sebelum panik, coba lihat 7 tanda ini. Siapa tahu cuma perasaan Sist aja. Lagian setiap hubungan pasti ada pasang surutnya kok.

Tanda Pacar Bosan dan Mau Putus


Tanda-Tanda Pacar Bosan dan Mau Putus

Berikut 7 tanda kalau pacar udah bosan dan mungkin mau putus sama Sist:

  1. Dia jadi jarang banget balas chat atau angkat telepon
    Padahal dulu aktif banget melulu chatting sama Sist. Sekarang malah sering dikacangin dan balesnya lama. Telepon juga jarang diangkat. Ini tanda dia lagi menjauh nih, Sist.

  2. Ngobrolin masa depan dan rencana ke depan jadi langka
    Dulu kan sering banget bahas masa depan. Mulai dari rencana nikah, pengin punya anak berapa, atau mau tinggal di mana. Sekarang dia kayak menghindar kalo Sist ajak ngobrolin hal begituan. Sepertinya dia udah nggak lihat Sist di masa depannya deh.

  3. Dia nggak lagi berusaha memperbaiki hubungan
    Pacar yang sayang biasanya akan berusaha memperbaiki hubungan yang mulai renggang. Misalnya masih sering kasih kejutan manis atau ajak ketemuan meski cuma sebentar. Tapi kalau dia udah nggak berusaha lagi, itu tandanya dia udah males dan mungkin mau akhiri hubungan.

  4. Temen-temennya jadi lebih diprioritaskan
    Wajar sih kalo sesekali pacar Sist memprioritaskan temannya yang lagi butuh bantuan. Tapi kalau selalu teman-temannya yang diutamakan, bahkan pas lagi waktu luang berdua, berarti ada masalah nih, Sist.

  5. Momenta mesra dan romantis jarang banget terjadi Meski dia bukan tipe cowok romantis, pasti ada saja momen mesra spesial antara Sist dan dia. Nah, kalo momen begitu jarang banget terjadi belakangan ini, itu tandanya dia udah nggak tertarik lagi sama Sist.

  6. Dia jadi lebih tertutup dan banyak rahasia Semua orang punya privasi dan rahasia pribadi sih. Tapi biasanya sama orang tersayang kita cenderung lebih terbuka. Nah sekarang dia malah jadi lebih tertutup, misalnya HP selalu dikunci atau nggak mau cerita apa-apa. Ini jelas mengindikasikan ada yang disembunyikan, Sist.

  7. Sering banget cari gara-gara dan ngajak berantem
    Pertengkaran itu wajar dalam berpacaran. Tapi kalau sudah terlalu sering berantem dan cari-cari masalah, berarti ada yang nggak beres. Bisa jadi dia sengaja cari alasan buat berantem biar cepat putus dari Sist.

Nah itu dia 7 tanda-tanda pacar bosan dan mau putus, Sist. Tapi tenang, jangan panik dulu. Bicarakan baik-baik dengan dia tentang hubungan kalian. Siapa tahu cuma salah paham atau bisa diperbaiki. Semoga hubungan Sist langgeng ya!

Posting Komentar untuk "Waspada, Ini 7 Tanda Pacar Bosan dan Mau Putus dari Kamu!"