Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cara Romantis Bikin Pacar Pria Makin Cinta

 Hai sistaa, pasti kamu pengen bikin momen spesial yang ga akan dilupain cowok kamu kan? Daripada dinner biasa atau nonton film, mending coba ide-ide unik dan kreatif dibawah ini biar dia inget selamanya!

Bikin Pacar Pria Makin Cinta


Aku udah pacaran 6 tahun dan ada beberapa momen romantis buatanku yang bikin pacarku meleleh. Semoga ide-ide ini bisa jadi inspirasi buat kamu juga bikin hal serupa di hubungan kamu.

1. Kejutan Ulang Tahun: Sembunyiin Kado

Ini emang kedengaran biasa, tapi berhasil banget buat aku! Sembunyiin kado ultahnya di bawah bantal atau selimut atau dimana aja yang kamu yakin dia bakal nemuin besok paginya. Pastiin kamu sembunyiin kado ini sehari sebelum ultah dia.

2. Rekam CD atau Kaset Asli

Kalau kamu musisi, coba bikin lagu buat dia. Masukin lagu itu di playlist yang dia dengerin terus atau ditengah-tengah kumpulan lagu romantis. Atau kalau kamu juga kuno kayak aku, bikin CD atau kaset campuran aja. Pernah aku rekam lagu pake piano terus aku taro di kaset, katanya itu hadiah paling diinget sampe sekarang. Kalau ga bisa main musik juga ga apa, rekam aja puisi atau surat buat nyatain perasaan kamu. Taroh aja di mobilnya buat surprise!

3. Kado untuk Ibunya

Ini agak aneh, tapi berkesan banget! Saat ultah pacar, beliin hadiah buat dikasih ke ibunya. Denger ibunya seneng pas dikasih hadiah dari anaknya bikin hati pacar kamu meleleh pasti.

4. Kejutan Paket atau Kunjungan buat LDR

Waktu kami LDR, aku terbang 32 jam buat surprise dia pas ultah. Kalau direncanain dari jauh-jauh hari, ini salah satu hal paling berkesan yang bisa kamu lakuin - dateng dan nganter diri kamu sendiri di saat spesial. Hadiah buat LDR emang susah, jadi kejutan kunjungan langsung bikin dia terharu banget!

5. Rencanain Hooky Day

Inget film Ferris Bueller's Day Off? Rencanain satu hari random buat bolos kerja bareng. Buat daftar hal-hal seru yang bisa dilakuin sehari itu, kayak ke museum, nonton film seharian, jalan-jalan di kota, cobain restoran yang susah reservasi di jam kerja normal. Terus ikutin aja hari itu kemana pun terbawa suasana!

6. Pakai Makanan

Kan kata pepatah, lewat makanan ke hati pria. Kejutin dia dengan kue bentuk huruf yang bilang "You're the sweetest guy I've ever met" (ini gampang pake adonan kue instan), atau minta tempat pizza langganan bikin pizza bentuk hati + nota "Is this too cheesy?"

7. Bikin Sarapan di Tempat Tidur

Cowok bikin cewek sarapan di tempat tidur emang romantis banget - tapi sama romantisnya kalau cewek yang bikin buat cowok! Dia pasti inget waktu bangun tidur udah disajiin telur, kopi, kentang goreng sama buah. Waktu yang biasanya dia pake buat siapin sarapan bisa diganti nikmatin sarapan bareng kamu. Kalau pengen ekstra romantis, siapin stroberi sama sampanye - ga ada yang bisa ngalahin mulai hari dengan bubbly!

8. Dekorasi Halaman Kreatif

Dekorasi halaman bisa jadi ungkapan cinta yang kerasa teriak dari atap, cuman lebih thoughtfull. Kalau turun salju, bangun lebih pagi dan tulis "Aku Cinta Kamu" di luar jendela pake jejak kaki atau sekop. Kalau punya halaman rumput, bisa motong rumput jadi tulisan yang menghadap rumah. Ekspresi kaget di mukanya pas liat pasti bakal lucu banget!

9. Hadiah Penuh Perasaan, Bukan Dompet

Hadiah paling berkesan itu butuh waktu, bukan duit. Inget-inget momen bareng pas pacaran terus tulis puisi tentang kali pertama kalian ketemu. Daripada surat cinta, bikin video "Aku Cinta Kamu" penuh lelucon dan tempat yang udah dikunjungi bareng. Inget barang yang dia liat lama waktu jalan bareng, trus kejutin beliin buat dia. Pemikiran dan waktu yang dicurahin bikin hadiahnya jadi spesial.

10. Rencanain Hal Diluar Batas

Buat aku, hal diluar batas itu bawa pacar ke motel 3 jam dari kota, keluarin alcohol, terus malem yang ga terlupakan seumur hidup. Tentu aja dia inget juga karena aku berani keluar dari zona nyaman buat puasin dan agak nakal sedikit.

Ya aku akui saran mabuk di akhir ga terlalu sehat atau romantis. Tapi buat hari spesial kayak ultah, anniversary atau liburan, pilih akhir pekan buat kabur dari kota dan coba hal yang ga biasa dilakuin. Mungkin camping di alam terbuka atau terjun dari tebing. Atau bikin cinta di tempat baru. Atau ke pantai telanjang. Keluar dari zona nyaman bareng bakal bikin kenangan tak terlupakan dan makin lengket.

Semoga ide-ide diatas bisa jadi inspirasi buat kamu bikin momen romantis buat pacar pria kamu! Dijamin dia bakal inget selamanya dan makin sayang sama kamu.

Posting Komentar untuk "10 Cara Romantis Bikin Pacar Pria Makin Cinta"